Minggu, 03 November 2013


Setelah mengadakan evaluasi tengah semeter sebelum sekolah mengadakan libur hari raya galungan dan kuningan SD Raj Yamuna membagikan raport tengah semester kepada siswa yang diwakili oleh orang tua/wali siswa. Pembagian raport ini diadakan pada jumat, 18 oktober 2013 untuk anak Kelas I, II dan Kelas IV sedang Anak Kelas III, V dan VI Hari Sabtu, 19 Oktober 2013 di aula SD Raj Yamuna.
Sebelum pembagian raport diadakan acara workshop tentang Pendidikan Anak Jaman Sekarang dan Model Pendidikan E-Learning yang dibawakan oleh salah satu dari orang tua murid yang mempunyai keahlian tentang itu. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh SD Raj Yamuna sebelum pembagian Raport dengan tujuan untuk saling mengisi dan ikut ambil peran di dalam tanggung jawab mendidik bagi anak-anak yang akan menjadi penerus bangsa, disampin itu juga untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan terjalin komunikasi yang baik antara para guru dan orang tua murid.
 Sebelum pembagian raport dimulai, acara di buka dengan sambutan  komite sekolah juga sebagi direktur LP3 Prsanthi Nilayam A.A.Ayu Arina Saraswati Hardy yang mengajak orang tua agar selalu mendukung semua aktivitas sekolah dalam memajukan dan meningkatkan prestasi sekolah dibidang akademik maupun non akademik.
Arina menyatakan bahwa “sebagai orang tua jangan sungkan dalam memberikan masukan kepada sekolah karena dengan masukan sekolah akan lebih bisa berkembang untuk peningkatan proses belajar mengajar di sekolah, selain itu juga tugas komite mencarikan dana untuk mengembangkan sekolah ini dan itu menjadi tugas kita bersama” ujarnya.
Masukan yang diberikan orang tua sangat mendukung sekolah ke arah yang baik kedepannya untuk itu sekolah memberikan formulir kepada seluruh orang tua murid untuk diisi agar sekolah mengatahui apa keluhan orang tua murid terhadap sekolah.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

  • Swasti Astu

    Blogroll